JMP Distributor Dunnage Bag Indonesia yang terpercaya

Karena semakin besar ekonomi, maka semakin besar juga volume pengiriman didalam negara tersebut. Sebagai contoh Negara Indonesia, banyak sekali pengiriman antar pulau, export, dan import. Pengiriman ini pun membutuhkan proteksi agar tidak rusak barangnya, maka Hadirlah JMP Indonesia Distributor Dunnage Bag dan cargo protection berikut logistics material handling, serta beberapa produk industrial packaging.

Dunnage Bag ini sangat diperlukan untuk sebagai bantal dalam container atau truk dan dunnage bag ini diselipkan diantara palet atau barang sehingga palet / barang tidak bergerak didalam container / truk. Pergerakan ke samping kanan dan kiri, juga muka belakang secara konstan dapat mengakibatkan kerusakan terhadap barang tersebut. Pergerakan ini disebabkan karena container diatas kapal akan terombang ambing sesuai dengan ombak di laut, inilah yang mengakibatkan container bergerak ke samping kanan dan kiri, begitu juga barang yang ada didalamnya.

Begitu juga halnya kalau didalam truk. Truk akan melakukan pengereman dan akselerasi yang akan menimbulkan gaya gravitasi ke depan dan ke belakang. Sama halnya apabila melewati jalan yang rusak, maka truk juga akan bergoyang ke kanan dan ke kiri yang akan mengakibatkan barang / cargo bergoyang ke samping kanan dan kiri. Berarti goyangan barang / cargo di truk lebih banyak yaitu 4 sisi (kanan, kiri, depan, dan belakang).

Goncangan ini terjadi dan akan membuat barang / cargo akan saling bertabrakan apabila diantara palet / barang tersebut ada celah kosong. Problem utama adalah CELAH KOSONG / gap / void  diantara barang / palet didalam container atau truk.

JMP INDONESIA mempunyai solusi untuk global di dunia dengan menghadirkan DUNNAGE BAG. JMP Dunnage Bag ini berfungsi untuk mengisi celah kosong / void / gap diantara barang / pallet sehingga barang tidak dapat bergoyang lagi karena otomatis tidak ada celah untuk bergerak. JMP Dunnage Bag sangat kuat, tidak mudah kempis, tidak mudah pecah, sangat mudah dalam instalasinya.

KEUNGGULAN

JMP DISTRIBUTOR DUNNAGE BAG INDONESIA

JMP Dunnage Bag terbuat dari kualitas premium dan pilihan German Kraft Paper yang sudah lulus test dan ber ISO9001. Dunnage Bag ini berlapis 3 totalnya, yaitu 2 lapis kertas dan 1 lapisan dalam plastik sehingga JMP Dunnage Bag sangat kuat dan tidak gampang kempis karena total 3 ply dengan harga sangat kompetitif di pasar Indonesia.

JMP Dunnage Bag ber ISO9001 dan sudah lulus test dari COA (Container Owners Association) yang termasuk didalamnya Rail Impact Test. Juga selain itu telah disetujui dan dipercayai oleh American Railway Association, USA. Apabila Amerika Serikat saja sudah mempercayai, memberikan sertifikat lulus test and approved, maka ini sebagai bukti bahwa JMP DUNNAGE BAG sudah teruji kelayakan dan sangat diterima oleh kalangan transporter di Amerika Serikat dimana pengguna terbanyak adalah pengiriman melalui kereta api. Pengiriman kereta api ini juga mendapatkan goncangan seperti truk yaitu 4 sisi dan yang paling keras adalah sisi ke depannya karena load dari kereta api lebih banyak dari truk / container.

JMP Dunnage Bag ini sangat kuat karena sanggup menahan beban dari 4 ton – 9 ton dan dapat mengisi celah dengan sekecil-kecilnya 10 cm.

JMP Dunnage Bag sangat mudah dalam instalasinya dan sangat cepat dalam pengisian udara didalam bag ini. Dengan dilengkapi Digital Inflator Kit  yang terpatenkan designnya termasuk design Jumbo Valve (terpatenkan), maka hanya dalam hitungan detik, Bag sudah terpasang (NOTE: memakai pipa udara pabrik / gudang dimana udaranya secara kontinu karena tabungnya sangat besar, bukan memakai kompressor yang kecil daya tampung udaranya). Digital Inflator ini juga sudah ditest dengan istilah Drop Test, yaitu Test dengan menjatuhkan barang berulang-ulang selama 3 hari per menit jatuh. Digital Inflator ini dilengkapi dengan layar LCD Digital yang menunjukkan ukuran tekanan udara sehingga tidak lagi ada namanya terlalu Keras atau terlalu lunak, sehingga sudah ada standard masing-masing pengguna terhadap kebutuhan sesuai dengan barang nya masing-masing.

JMP Dunnage Bag sudah dipakai di seluruh Dunia, mulai Amerika Serikat, Eropa, Australia, Asia salah satunya Indonesia.

JMP Dunnage Bag hadir di Indonesia untuk mencegah cargo / barang anda dari kerusakan karena goncangan didalam perjalanan. Menambah investment sedikit untuk mengurangi resiko klaim, komplain dan ketidak percayaan dan ketidak puasan customer terhadap anda.

Visit website JMP INDONESIA

bisa membeli Online