Info terakhir bahwa CPIM di Indonesia baru ada kurang lebih 50 orang, ada yang berkarya di luar mapun di dalam negeri.
Sekedar sharing dari Bapak-bapak pemegang CPIM yang sering menjadi tutor di group study khususnya di Bogor;(biasanya beliau-beliau menyampaikannya distudy group untuk memotivasi para peserta akan pentingnya sertifikasi CPIM dan manfaatnya)
Sharing dari Prof. Vincent, CFPIM,CSCP
” Awal ketertarikan beliau mengambil CPIM adalah pada saat beliau bekerja di Gadjah Tunggal sebagai direktur muda (setelah lulus

dari Doktor TI ITB), pada saat itu ada masalah di perusahaan yang harus mengundang consultant dari luar negeri, Beliau sangat iri karena si-consultant yang hanya bekerja beberapa hari-tidur di hotel dan diantar jemput, fee-nya hampir 20x salary seorang direktur muda,
Ketika Pak Vincent tanya apa resepnya, si – consultant menjawab “I’m CPIM”
Sejak itu beliau tertarik untuk mengambil dan setelah berhasil CPIM beliau sangt aktif sebagai consultant yang membantu banyak perusahaan dalam meningkatkan profit perusahaan.
Sharing dari Pak Marshal,CPIM,

CSCP
Pada saat beliau masuk ke perusahaan baru kemudian ada masalah dengan SAP (waktu itu beliau belum fluent -dengan SAP), diskusi dengan consultant SAP dari luar negeri. Akhirnya beliau “debat” dan Si-consultant tanya ” siapa kamu” , akhirnya beliau menjawab I’m CPIM, akhirnya Pak Marshal “dihargai” oleh si -consultant melebihi senior-senior diperusahaan tersebut yang sudah lama pakai SAP.
Sharing dari Pak Iwan Nova,CPIM,CSCP
Beliau sering membantu optimalisasi sistem Supply Chain Management di beberapa perusahaan (consultant ) dan trainer di bidang SCM. Beliau sangat merasakan manfaat karena benefit yang didapat sangat lebih banyak dari sebelumnya.